Jumat, 01 Februari 2008

PROFIL SMK SHALAHUDDIN MALANG


VISI MISI SMK SHALAHUDDIN I MALANG


VISI
Mewujudkan tamatan yang islami, berjiwa mandiri , trampil, berintelektualitas tinggi, berorientasi internasional dan berwawasan lingkungan
MISI

a.Sebagai lembaga pendidikan memiliki komitmen yang tinggi untuk ikut serta mewujudkan generasi mendatang yang berkualitas, memiliki akhlak mulia, profesional dan tangguh dalam persaingan akademik dan dunia kerja, kreatif, serta adaptif dalam menyikapi perkembangan IPTEK di era global
b.Membentuk lingkungan pendidikan di sekolah yang mampu menumbuhkan dan meningkatkan kualitas keagamaan siswa.
c.Menyiapkan calon tenaga trampil khususnya di bidang AKUNTANSI dan PERHOTELAN
d.Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif sehingga siswa berkembang secara optimal, sesuai potensi yang dimiliki.
e.Mengembangkan kemampuan dan mengaktualisasikan potensi sesuai talenta dan minat siswa dalam semua bidang, baik akademik maupun non akademik.
f. Melakukan pembinaan siswa secara intensif dalam segala bidang/cabang bidang baik akademik maupun nonakademik agar memiliki wawasan ilmu pengetahuan teknologi dan seni (IPTEKS) yang didasari iman dan taqwa (IMTAQ)

Profil SMK Shalahuddin Malang
1. Nama Sekolah                                : SMK Shalahuddin  Malang
2. Status                                              : Swasta Terakreditasi “A”
3. Nama Kepala Sekolah                    : Samsudin, S.Ag,M.Pd

4. Nama Ketua Komite Sekolah         : Drs. Masnur Hidajat.
5. Alamat Sekolah                              :
a. Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 10 Malang
b. Desa / Kelurahan             : Klojen
c. Kecamatan                       : Klojen
d. Kota                                 : Malang
e. Propinsi                            : Jawa Timur
f. Nomor Telepon dan Fax   : (0341) 325727
g. Alamat Email  : smk_shalahuddin1@yahoo.co.id
h. Alamat Web    : www.smksashalahuddin.blogspot.com


SAMBUTAN

Alhamdulillahi robbil ‘alamin
Salam silaturahmi dan sejahtera kami sampaikan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses dalam menjalankan tugas sehari-hari. Aamiin
Kami panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT, yang senantiasa memberikan rahmat dan karunia-Nya , sehingga Website sekolah ini dengan alamat www.smksashalahuddin.blospot.com dapat kami perbaharui.
Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Kejuruan Shalahuddin Malang. Website ini kami tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.
Kami selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada tim pembuat Website yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya, Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh  civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kamajuan Website ini lebih lanjut.
Saya harap website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat di segala unsur.
Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Sang Kuasa dan keikhlasan yang tulus dari jiwa demi anak bangsa.Terima kasih
Semoga Allah Azza Wa Jalla meridhoi doa kita semua....aamiin.